Silahkan Melihat Tutorial di website kami dengan nyaman ENJOY YOUR LIFE ☕

Bintang Muda Madrid Beri Sinyal ke Arsenal

Bintang muda Madrid, Alvaro Morata seakan memberi sinyal positif dengan minat Arsenal yang menginginkannya di bursa transfer Januari. Seperti dilansir Football Espana, Kamis (9/1/2014), Morata menyatakan sulit untuk bertahan di Madrid.

Bintang Muda Madrid Beri Sinyal ke Arsenal"Jika saya merasa tidak mendapatkan itu, saya akan mencari opsi lain. Di sepak bola, sangat sulit bertahan di posisi inti, lebih sulit lagi di tim seperti Madrid. Main di tim utama itu gampang-gampang sulit, tidak semua pemain bisa mendapatkannya. Jika Anda belajar bagaimana mempertahankannya, Anda akan menghargai setiap menit," tambahnya.Dia mengatakan akan hengkang jika peluang bermain memang tidak ada. "Madrid sudah menjadi tim sejak saya kecil dan seperti itu sampai kapanpun, tapi saya pikir yang paling penting adalah punya peran di dalam tim," katanya.
Morata baru tampil 10 kali untuk Madrid musim ini di La Liga. Dia tampil total 202 menit. Dia hanya satu kali menjadi starter, sedangkan sisa sembilan lainnya sebagai pemain pengganti. Jika pindah ke Arsenal, Morata mungkin mendapatkan apa yang diinginkannya.
Soalnya, Arsenal sedang krisis striker. "Terkadang, dalam tempo 5 atau 10 menit, Anda harus tampil ciamik. Di sepak bola, setiap menit adalah emas," ulasnya. (Def)








0 komentar:

Post a Comment

Bintang Muda Madrid Beri Sinyal ke Arsenal